Manfaat Google Webmaster Tools Untuk Blog

| Sabtu, 12 Januari 2013
Setelah tadi Regina-info memposting tutorial dari Cara Submit SiteMap Di Google Webmaster Tools. Kali ini Regina-info akan menjelaskan Manfaat Google Webmaster Tools Untuk Blog. Pastinya kita bagi yang pemula bingung akan google webmaster fungsinya untuk apa?, gunanya untuk apa ?, dan manfaatnya untuk apa ?. Untuk itulah Share-Tuts kali ini menyampaikan tulisan tetang Manfaat Google Webmaster Tools Untuk Blog.

Google Webmaster Tools ternya banyak sekali manfaatnya untuk blog kita. Salah satu manfaat yang paling banyak digunakan orang adalah untuk membuat artikel blog mereka cepat terindex tapi tidak hanya itu masih banyak manfaat lagi dari Google Webmaster Tools yang harus anda ketahui.

Google Wemaster Tool dapat anda akses melalui web resmi google dibawah ini :

https://www.google.com/webmasters/tools/

Namun untuk dapat mengaksesnya anda harus memiliki akun e-mail google terlebih dahulu. Silahkan baca dulu Cara membuat akun e-mail google

Ok !, kita tinjau apa saja Manfaat-manfaat penting lainnya dari Google Webmaster tools

1. Search queries
    Untuk mengetahui Informasi pencarian terhadap blog Anda melalui Google
2. links to your site/inbound links
    Untuk mengetahui tautan yang menuju blog Anda
3. Sitemap
    Untuk Mengetahui dan membuat Informasi adanya peta situs
4. Srawl errors
    Untuk mengetahui informasi kesalahan-kesalahan pada blog Anda dan anda juga dapat menghapus URL Eror yang terindex google
5. Keywords
    Untuk mengetahui informasi mengenai kata kunci teraktif terhadap blog Anda

Fungsi google webmaster tools diatas adalah fungsi yang sangat penting dan akan membatu meningkatkan index blog anda pada search enggine. Semua Fungsi tersebut nantinya akan kita bahas pada tutorial berikutnya. Dapur Tutorial Blogspot Mohon maaf tidak dapat langsung untuk membahas ke lima fungsi diatas karena membutuhkan banyak waktu untuk membuat shootcut dan upload gambarnya.

sumber: http://share-tuts.blogspot.com

Ditulis Oleh : Unknown ~ Deskripsi Blog Anda

Artikel Manfaat Google Webmaster Tools Untuk Blog ini diposting oleh Unknown pada hari Sabtu, 12 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Terima Kasih !

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna