Apa Fungsi Alexa?

| Minggu, 13 Januari 2013
Alexa Rank
Apa Fungsi Alexa - Setelah saya membaca ulasan teman-teman yang tampil di search engine (dengan keyword "apa fungsi alexa"), saya jadi tertarik untuk ikut membahas fungsi alexa bagi sebuah site

Alexa Ranks adalah ranking yang diberikan oleh Alexa web dimana ranking tersebut berasal dari total jumlah pengunjung Unique Alexa Toolbar. Jika Anda menggunakan Alexa Toolbar dan terinstall pada komputer Anda, toolbar tersebut akan menunjukkan ranking dari blog Anda maupun blog lain yang Anda kunjungi pada saat Anda sedang browsing ataupun surfing di internet.

Manfaatnya Alexa Rank Bagi Blog Kita Sampai saat ini Google tampaknya masih berpatokan pada Alexa dalam memberikan ranking bagi setiap blog. Lalu apa saja sebenarnya kegunaan dari toolbar Alexa.

1. Alexa  membantu dengan memberikan informasi tentang kualitas dan rank dari sebuah blog.

2. Berguna bagi blog  yang Anda miliki untuk diterima dalam program make money online.

3. Membantu Anda mengetahui posisi jika terdapat kompetisi dan Anda juga bisa mengetahui volume traffic dari blog yang Anda miliki.

Bagi sebuah site yang hendak dijual, data alexa selalu diperhitungkan untuk menentukan harga, selain pagerank dan domain. Bahkan kabarnya (namanya kabar berarti belum teruji) untuk menentukan pagerank, google juga menggunakan data alexa.

Sedang untuk pemilik site, alexa bisa membantu menentukan konten apa yang bisa mendatangkan banyak visitor, sehingga bisa berkosentrasi pada konten tersebut.



Bagi Anda yang menginginkan PR tinggi untuk blognya, Saya kira ada baiknya Anda memperhatikan ranking Alexa milik Anda. Jika perlu install toolbar dari Alexa ini karena bisa didapatkan secara gratis dan sudah compatible dengan Internet Explorer maupun Mozilla Firefox. Setelah itu set pada browser homepage Anda untuk blog yang Anda miliki sehingga Alexa Ranks Anda bisa lebih baik.
Itulah yang saya tahu mengenai alexa, semoga bisa melengkapi pengetahuan teman-teman mengenai nona alexa

sumber: berbagai sumber

Ditulis Oleh : Unknown ~ Deskripsi Blog Anda

Artikel Apa Fungsi Alexa? ini diposting oleh Unknown pada hari Minggu, 13 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Terima Kasih !

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

Prev
▲Top▲
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna